post image
KOMENTAR
Tim gabungan dari Polresta Medan, TNI AU dan BNNP Sumut melakukan penggerebekan pada pemukiman warga di Kawasan Starban, Kecamatan Medan Polonia, Medan, Jumat (26/2). Sejumlah warga yang terlibat dalam peredaran narkoba di kawasan tersebut ditangkap oleh petugas untuk selanjutnya diproses di Polresta Medan.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan penggerebekan ini menjadi bagian dari upaya mereka untuk terus menekan peredaran narkoba di Kota Medan.

"Ini kita lakukan untuk membersihkan kampung ini dari peredaran narkoba," katanya dilokasi.

Mardiaz mengatakan pihaknya terus mendapat laporan mengenai titik-titik peredaran narkoba yang baru pasca pemberantasan narkotika yang dilakukan oleh tim terpadu di Kampung Kubur, Medan. Dari hasil penggerebekan ini, mereka akan melakukan evaluasi untuk menentukan kebijakan yang akan mereka terapkan pada titik-titik peredaran narkoba lainnya.

"Jika memang dibutuhkan kita akan lakukan tindakan yang sama dengan di Kampung Kubur," ujarnya.

Selain menangkap warga yang kedapatan mengantongi sabu, petugas juga mengamankan warga yang positif menggunakan narkoba lewat tes urin yang dilakukan oleh pihak BNN dilokasi. Sejumlah pemuda yang terbukti positif memakai narkoba dipasangi pita merah untuk selanjutnya dibawa ke BNN untuk direhabilitasi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa