post image
KOMENTAR
Kapolres Binjai, AKBP Mulya Hakim Solichin, memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Binjai dan Kapolsek Binjai Kota di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai,di jalan Hasanuddin pada Jumat (10/3) pagi. Sertijab ditandai pelepasan plakat tanda jabatan Wakapolres Binjai dan Kapolsek Binjai sebelumnya, serta pemasangan atribut serupa kepada dua pejabat yang baru oleh Kapolres Binjai.

Wakapolres Binjai sebelumnya Kompol Usdek Sebayang, digantikan posisinya oleh Kompol Nurhakim, yang sebelumnya bertugas di Dirlantas Polda Sumatera Utara. Sedangkan Kompol Usdek Sebayang selanjutnya akan menempati posisi baru di Dirbinmas Polda Sumatera Utara.

Untuk jabatan Kapolsek Binjai Kota peralihan tugas diserahkan dari pejabat lama, Kompol Inget Sembiring, kepada pejabat baru, Kompol Dapot Lubis, yang sebelumnya bertugas di Biro Ops Polda Sumatera Utara. Sebaliknya, Kompol Inget Sembiring, akan menduduki jabatan baru di Pamobvit Polda Sumatera Utara.

"Kepada pejabat baru, saya minta agar segera beradaptasi di tempat tugas yang baru. Bekerjalah dengan maksimal dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

"Untuk pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi,dukungan dan kerja kerasnya selama ini. Tingkatkan kinerja dan senantiasa jaga nama baik institusi anda" ujarnya.

Hadir dalam apel serah terima jabatan itu seluruh perwira dan beberapa perwakilan bintara kepolisian, anggota bhayangkari serta aparatur sipil negara di jajaran Polres Binjai.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan