post image
KOMENTAR
Personil gabungan dari Polres Binjai, BNN kota Binjai, Brimob Detasemen A, Kodim 0203/Langkat, BPBD kota Binjai, melakukan razia di lapas kelas llA, jalan gatot Subroto no. 72, Binjai Barat, Senin (28/3) pagi tadi. Tim mulai melakukan razi sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengerahkan ratusan petugas bersenjata lengkap.

Informasi yang diperoleh, selain razia narkoba petugas juga melakukan razia terhadap benda-benda lainnya yang dilarang didalam lapas serta melakukan tes urin kepada para penghuninya. Awak media sendiri dilarang oleh petugas untuk meliput penggerebekan tersebut.

"Maaf wartawan gak boleh masuk, ini pesan kalapas," ujar Kapolres Binjai, AKBP Mulya Solihin kepada wartawan yang sebelumnya sudah menunggu.

Data yang dihimpun di lapangan terdapat 770 narapidan dan 278 tahanan yang menghuni lapas kelas llA Binjai tersebut. Razia lapas di hadiri oleh, Kalapas Binjai, I Made Darma Jaya, Kapolres Binjai AKBP Mulya Hakim Solichin, Dandim 0203/Langkat Kolonel Inf Roy Sinaga, Ka BNN kota Binjai AKBP Safwan Khayat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa