post image
KOMENTAR
Kalangan wartawan yang meliput acara Coffee Morning FKPD Kota Binjai juga ternyata tidak luput dari pemeriksaan urin oleh BNN Binjai. Setelah Walikota Binjai HM Idaham dan para pejabat Kota Binjai lainnya selesai menjalani tes urin, pihak BNN kemudian meminta kalangan wartawan secara sukarela juga melakukan hal yang sama. Hasilnya tidak ada yang positif menggunakan narkoba.

"Alhamdullilah, awak media di Binjai sangat solid dan mau berpartisipasi dalam tes Urin ini, hasil dari awak media semuanya negatif," ujar safwan Khayat sembari di iringi tepuk tangan meriah dari semua orang yang hadir di tempat itu.

Safwan juga menambahkan, semua anggota sudah kita cek, sekarang giliran pejabatnya, dan nanti akan terus kita tindak lanjuti ke sekolah, instansi instansi yang ada, tak satupun tempat yang luput. Sambung safwan Khayat.

Tes Urin yang di lakukan BNN  kota binjai, di bantu oleh seorang dokter yang bernama Dr Imelda fitrahia.

"Bagus bagus ya wartawan di Binjai, semuanya negatif kok bang" ujar Dr Imelda kepada medanbagus.com

Dalam acara ini safwan bersyukur kalau batalyon juga sudah kami periksa.

"Batalyon sudah kita kunjungi dan kami tes Urin, kami berharap kepada seluruh awak media, dan terhadap seluruh pimpinan daerah, dan kepada masyarakat, kami mohon dukung BNN untuk menekan peredaran narkoba di kota Binjai ini" tukas safwan sembari menutup pembicaraan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa