post image
KOMENTAR
Rumah dua orang pejabat di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menjadi korban kemalingan di kawasan Medan Johor, Kamis (31/3). Kedua rumah yang dibobol maling yakni rumah kediaman  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumut, Arsyad Lubis, di Jalan Eka Rasmi Gang Eka Nusa dan rumah kediaman Sekretaris Inspektorat Pemprovsu Saharuddin Hutasuhut di Kompleks Johor Indah Permai I Blok 6.

Dari rumah Arsyad, pencuri disebut membawa kabur 1 unit mobil Honda Jazz. Namun awak media yang hendak melakukan konfirmasi tidak diperkenankan dan pemilik rumah sengaja mengunci gerbang.

Pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan dilokasi tersebut. Mengenai barang-barang yang dibawa kabur pencuri juga masih diinvetarisir.

"Iya memang terjadi pencurian, tapi korban belum membuat LP. Kami masih melakukan penyelidikan. Anggota masih di TKP. Jadi masih apa-apa saja yang hilang belum kita ketahui," kata Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Jonathan Hutagalung.

Seorang sekuriti di kompleks itu juga membenarkan terjadinya tindak pencurian di rumah Saharuddin. Namun, dia menolak namanya ditulis.

"Iya ada bang kemarin," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa