post image
KOMENTAR
Lebih dari 80 orang termasuk petugas kepolisian menjadi korban tewas dalam kebakaran besar yang dipicu oleh petasan di Kuil Puttingal Devi di Paravur, Kollam, Negara Bagian Kerala India Selatan. Sedangkan korban luka-luka mencapai 250 orang.

Seperti dikutip Antara (Minggu, 10/4), api mulai berkobar sekitar pukul 03.00 dini hari tadi waktu setempat ketika digelar perayaan dengan menyalakan kembang api dan petasan. Api melahap sebagian bangunan kuil yang disesaki peziarah. Kebakaran berhasil dikuasai petugas dan para korban dibawa ke rumah sakit.

Tayangan televisi setempat memperlihatkan banyak petasan seperti bom digunakan dalam pertunjukan kegiatan tradisional di kuil yang terkenal karena keunikan gaya arsitekturnya dan khusus buat peziarah perempuan.

Pejabat negara bagian mengatakan penyelidikan telah dilakukan atas peristiwa itu. Korban jiwa akibat kebakaran dikatakan tidak pernah sebanyak itu di Kerala, salah satu negara bagian paling maju dan kaya karena daya tarik wisatanya itu. [hta]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa