post image
KOMENTAR
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, AKBP Safwan Khayat mengatakan seluruh PNS yang positif menggunakan narkoba akan dikembalikan kepada instansi masing-masing. Pihak BNN sendiri akan mengikutsertakan surat rekomendai kepada pimpinan instansi tersebut agar oknum PNS yang terbukti segera menjalani program rehabilitasi.

"Kita akan minta mereka menjalani rehabilitasi. Ini jadi salah satu shock terapi bagi jajaran PNS yang masih mencoba-coba menggunakan narkoba," katanya disela pelaksanaan tes urin jajaran PNS Pemko Binjai, Senin (11/4).

Rencana BNN untuk melampirkan surat rekomendasi menjalani rehabilitasi bagi PNS yang positif narkoba ini mendapat dukungan dari Wakil Walikota Binjai, Timbas Tarigan. Menurutnya, hal ini penting karena sebagai pelayan masyarakat, mereka harus memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

"Kita tidak bisa membayangkan bagaimana seorang pelayan yang kecanduan narkoba. Tentu efeknya ini sangat luas bagi pelayanan masyarakat," ungkapnya.

Hari ini seluruh jajaran PNS di Pemko Binjai menjalani tes urin. Hingga saat ini kegiatan tersebut masih berlangsung di ruang Aula Pemko Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa