post image
KOMENTAR
Dari 80 orang aparatur sipil negara (ASN), yang di tes Urin di aula Pemko Binjai yang di laksanakan BNN kota Binjai pagi tadi, ternyata ada 1 orang yang positif.

Hal itu di ungkapkan kepala BNN kota Binjai, safwan Khayat, setelah memeriksa tes Urin para aparatur sipil negara (ASN) mulai dari eselon empat sampai eselon dua di lingkungan Pemko Binjai.

"Dari 80 orang yang kita periksa, ada satu orang yang positif, kita akan tindak lanjuti dan kita juga akan bekerjasama dengan Pemko Binjai", ujarnya.

Ketika diyanya siapa oknum aparatur sipil negara Pemko Binjai tersebut, safwan enggan berkomentar didengan alasan masih akan berkoordinasi dengan Pemko Binjai.

"Nanti dulu ya, kita koordinasi duku dengan Pemko Binjai," ungkapnya

Di beritakan sebelumnya , sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di lantai 2 aula Pemko Binjai, menggelar acara penyuluhan bahaya narkotika dan penanggulangan pecandu oleh BNN kota Binjai yang di pimpin oleh kepala BNN kota binjai, safwan Khayat, Serta Pemeriksaan urine dilakukan mendadak.

Wakil Walikota Binjai, H Timbas Tarigan, mengatakan, kegiatan terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kota Binjai, dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai. Test urin diikuti 80 pejabat eselon II, III, dan IV, di lingkungan pemerintah Kota Binjai, terdiri dari, staf ahli, kepala dinas, camat, dan lurah.

"Ini bagian dari komitmen kita mewujudkan Binjai Zero Narkoba, yang sasaran awalnya ialah jajaran aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Binjai," ujar Timbas Tarigan yang juga ikut  menjalani pemeriksaan  urine

Ke depannya, kata  Timbas, Pemerintah Kota Binjai siap menggelar pemeriksaan urine serupa, dengan mengikutsertakan aparatur sipil negara dari jabatan tertinggi hingga yang terendah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa