post image
KOMENTAR
Setelah menggeledah kantor Bupati Subang dan gedung Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP), para petugas KPK yang menggunakan empat mobil langsung menuju gedung Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang. Jarak antara BPMP dengan gedung Dinkes hanya 300 meter.

Pejabat Dinkes, dr. Ahmad Nasuhi dan yang lainnya langsung mengikuti Petugas KPK. Setelah sekitar 30 menit menggeledah gedung Dinkes, mereka lantas beranjak kembali menuju rumah pribadi Bupati Ojang Suhandi di Cibogo.

Tanpa memberikan komentar, para petugas KPK yang dikawal ketat polisi itu pun lantas pergi. Tampak pula Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria di gedung Dinkes.

Informasi yang dihimpun RMOLJabar, mobil dinas Bupati Subang, Ojang Sohandi, Mistubishi Pajero Sport ber-nopol T 1978 PN masuk ke gedung KPK.

Penggeledahan KPK di Subang ini diduga masih terkait dengan OTT KPK terhadap jaksa berinisial D yang menangani kasus korupsi BPJS Subang.

Kasus tersebut kini dalam proses persidangan di Pengadilan Tipikor Bandung dengan dua terdakwa, mantas Kadinkes, dr. Budi Subiantoro dan mantan Kabid Yankes Dinkes Subang, Jajang A.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa