post image
KOMENTAR
Insiden kebakaran terjadi di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Sunggal, Selasa (12/4) malam tadi. Api membakar ruangan Wakil Kepala (Waka) Polsek Sunggal yang terletak di Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. Saat itu, kepulan asap tiba-tiba muncul dari dalam ruangan yang terletak pada bagian depan Markas Polsek Sunggal tersebut. Tak lama kemudian, barang-barang diruangan tersebut hangus terbakan seperti sofa, meja, televisi dan beberapa dokumen.

Api berhasil dipadamkan setelah sekitar lima unit armada Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan turun ke lokasi dengan dibantu petugas yang sedang bertugas.

Kapolsekta Sunggal Kompol Harry Azhari ketika dikonfirmasi, Selasa (12/4) membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

"Benar, api berhasil dipadamkan setelah lima unit pemadam datang, penyebabnya korsleting pada AC. Untuk apa-apa saja yang terbakar, masih kita lakukan pemeriksaan. Yang jelas, sofa, televisi dan meja ibu Waka terbakar," ujarnya.

Mengenai berkas-berkas yang ikut terbakar, Harry mengaku belum mengetahuinya.

"Kalau untuk berkas-berkas, saya kurang tahu. Tapi nanti kita informasikan jika ada dokumen maupun berkas yang terbakar," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa