post image
KOMENTAR
Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, pada Senin (18/4), melaksanakan Upacara kesadaran nasional yang dipimpin langsung oleh kepala detasemen A, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH,Sik, MH, dan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi personil yang berprestasi.

Bertempat di halaman mako brimob detasemen A, jalan Soekarno Hatta, Binjai, Nugroho tri Nuryanto langsung memberikan penghargaan tersebut kepada 3 personel brimob yang berprestasi.

Ketiga personel brimob poldasu yang berprestasi tersebut, antara lain: Iptu M Reza Sik, Aiptu Robinson Pasaribu, Bripka Amri Ginting.

Dalam kesempatan ini, Nugroho mengatakan bahwa tujuan penghargaan ini guna memotivasi personel brimob untuk lebih giat dalam pelsksanaan dinas.

"Dengan adanya reward atau penghargaan bagi anggota yg berprestasi, bertujuan utk memotivasi anggota utk lebih giat dan semangat dalam pelaksanaan dinas, syukur syukur bisa berprestasi, seperti pengungkapan kasus pidana oleh anggota resintelmob maupun pertandingan dan perlombaan diluar kesatuan, dan membawa nama kesatuan maupun didalam kesatuan yaitu pertandingan  antar subden", tukasnya.

Nugroho juga menambahkan bahwa anggota yang melakukan pelanggaran supaya di beri efek jera.

"Tujuannya juga Untuk adanya punishment atau hukuman bagi anggota yg melakukan pelanggaran, dan bertujuan agar ada efek jera bagi anggota lainnya apabila melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin dan pidana", sambung Nugroho.

"Yang dimana  reward dan punishment itu, akan saya berikan tiap giat upacara bulanan, dan itu yang menjadi program saya, Jadi anggota yang melakukan pelanggaran kita umumkan waktu upacara bulanan tersebut", ucap Nugroho sembari diiringi aplaus dan tepuk tangan oleh para personel brimob.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa