post image
KOMENTAR
Pihak TNI AU akan menggelar kegiatan Air Force Open Day yang bertempat di Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo Medan, besok Sabtu (23/4). Kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pameran Pesawat Tempur F-16, Helikopter Puma, Pesawat Boeing hingga kendaraan taktis milik Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) TNI AU Lanud Soewondo, Mayor TNI Jhoni Tarigan mengatakan kegiatan tersebut akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum dan kami berharap kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat," katanya, Jumat (22/4).

Mayor Jhoni menjelaskan, kegiatan Air Force Open Day tersebut mereka lakukan dengan harapan agar keberadaan TNI AU semakin dekat dengan masyarakat. Mereka juga ingin memperkenalkan berbagai persenjataan mereka kepada masyarakt untuk menambah pengetahuan masyarakat tentang sistem pertahanan.

"TNI AU itu juga bagian dari masyarakat dan kita berharap dengan kegiatan seperti ini maka masyarakat semakin mencintai TNI AU dan khusus bagi generasi muda menumbuhkan keinginan mereka untuk bergabung menjadi prajurit TNI AU," demikian.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan kesekian kalinya yang dilakukan oleh jajaran TNI AU khususnya di Lanud Soewondo Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa