post image
KOMENTAR
Kebakaran menghanguskan seitar 6 kios milik pedagang pakaian bekas di Pasar Melati, Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (25/4) dini hari tadi. Menurut saksi mata api muncul dari salah satu kios penjual makanan yang terletak di bagian depan pasar tersebut. Banyaknya material bangunan dan pakaian bekas yang mudah terbakar membuat api ceat membesar dan sulit dipadamkan.

"Dari kios Bakso Moro Senang aku nampak (api) tadi. Barang gak ada yang selamat dikeluarkan saat terbakar," ungkap Cahaya Sembiring salah seorang pemilik kios dilokasi.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarganya tinggal tak jauh dari kiosnya. Sedangkan, lima kios lagi dalam keadaan terkunci, saat terjadi kebakaran dan tidak diketahui pemiliknya. Dampaknya, enam kios terbakar itu, sebagian barang daganganya tidak bisa terselamatkan lagi.

"Saya sedang diluar rumah, lihat ada api langsung saya dobrak kios bakso itu. Tapi, api langsung membesar dan tidak bisa padamkan. Saya keluar kembali," tuturnya.

Petugas kebakaran yang menerima informasi langsung turun ke lokasi dan memadamkan api dengan mengerahkan sekitar 12 pemadam kebakaran. Hingga saat ini belum ada keteranga resmi mengenai penyebab kebakaran dari pihak kepolisian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa