post image
KOMENTAR
Selain menggerebek praktik dugaan prostitusi pada Klinik Budi Mulia di Jalan Medan-Binjai Km 13, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Petugas kepolisian dari Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut juga membongkar septik tank klinik dan beberapa lokasi lain di sekitar klinik tersebut.

Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu mengatakan pembongkaran dilakukan karena diduga, terdapat jenazah janin yang diaborsi di klinik tersebut.

"Kita mencari barang bukti lainnya, selain menyita peralatan medis mereka kita juga terus mencari alat bukti tambahan," katanya, Senin (9/5).

Faisal menambahkan, dalam penggerebekan tersebut mereka mengamankan 7 orang dimana dua diantaranya merupakan dokter umum berinisial JS yang melakukan praktik aborsi dan ES selaku pemilik klinik serta 4 orang tenaga perawat dan seorang pasien berinisial M br S yang diketahui masih berstatus mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi swasta di Medan.

"Mereka masih kita mintai keterangan, dari pengakuan sementara dokter tersebut mengaku sudah melakukan praktik ini sekitar 5 tahun," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa