post image
KOMENTAR
Direktur Umum Maskapai Penerbangan Lion Air, Edward Sirait menyampaikan permohonan maaf terkait keterlambatan (delay) penerbangan di sejumlah bandara.

Menurut Edward, hal itu dikarenakan faktor non teknis dari awak pesawat maskapai berlogo singa merah terbang tersebut.

"Kami atas nama management Lion Air mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Beberapa penerbangan yang delay, karena beberapa awak pesawat ada yang sakit dan ada yang mengalami permasalahan administrasi," terangnya dalam rilis melalui pesan teks elektronik, Selasa (10/5).

Meski demikian, Edward menjamin jika permasalahan tersebut sudah dapat diselesaikan. Termasuk jam operasional penerbangan yang sudah berlangsung dengan normal.

"Ke depannya masih akan terjadi beberapa penerbangan yang akan mengalami keterlambatan. Tapi kami akan berusaha untuk mengurangi keterlambatan tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya, penerbangan maskapai Lion Air di Bandara Sultan Hasanudin, Makassar, terjadi delay. Hal tersebut disebabkan hari ini kru maskapai Lion Air melakukan aksi mogok beroperasi karena faktor kesejahteraan.

Sementara itu, perwakilan dari kru Lion Air sedang bernegosiasi dengan pejabat PT Mentari Lion Air di Jakarta untuk memecahkan masalah tersebut.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa