post image
KOMENTAR
Forum merdeka adalah forum tempat berkumpulnya anak Medan yang giat mendiskusikan segala permasalahan yang ada di kota Medan. Selain mendiskusikannya, kemudian forum tersebut juga melaksanakan berbagai bentu aksi untuk merealisasikan perbaikan kota Medan. Kali ini Forum Merdeka menggelar kegiatan simposium 'Rebutan Identitas di Lapangan Merdeka', Jumat (20/5) bertempat di Medan Club Jalan Kartini.

Acara yang dihadiri kurang lebih 100 peserta dan dikoordinatori oleh Shohibul Anshor tersebut dibuka langsung secara seremonial oleh Walikota Medan, HT. Dzulmi Eldin. Eldin membuka kata sambutannya dengan ucapan apresiasi yang tinggi kepada Forum Merdeka karena telah berupaya untuk membantunya memperbaiki kota Medan.

"Saya sangat mengapresiasi acara ini. Simposium 'Rebutan Identitas di Lapangan Merdeka' ini secara tidak langsung dapat membantu saya sebagai walikota untuk bersama-sama memperbaiki kota Medan yang kita cintai ini, terutama Lapangan Merdeka," kata HT. Dzulmi Eldin.

Eldin berharap simposium tersebut dapat menghasilkan gagasan-gagasan berharga untuk membenahi Lapangan Merdeka.

"Saya sangat berharap simposium ini dapat menghasilkan gagasan, aspirasi dan masukan baik dari narasumber maupun dari peserta dalam pembenahan Lapangan Merdeka menjadi ikon kota Medan yang lebih baik. Lapangan Merdeka adalah salah satu tempat bersejarah di Kota Medan, kita harus pertahankan nilai-nilai kesejarahannya," ujarnya.

Seusai memberi kata sambutan dan membuka acara, Eldin menyampaikan kepada awak media bahwa pemerintah kota Medan akan segera menambahkan fasilitas-fasilitas umum di Lapangan Merdeka.

"Dalam waktu dekat kita akan tambahkan fasilitas umum yang dapat dinikmati masyarakat kota Medan di Lapangan Merdeka," demikian Eldin.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa