post image
KOMENTAR
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Saut Situmorang kembali tampil setelah beberapa pekan ini tak pernah muncul lantaran diminta mundur dari oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PBHMI) dan Keluarga Alumni HMI (KAHMI).

Hari ini, dia tampil bersama bersama Direktur Utama PT KCJ Muhammad Nurul Fadhila dalam kegiatan sosialisasi antikorupsi di stasiun Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/5).

Acara tersebut juga diramaikan kehadiran grup orkes lawas Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP). Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari 'Ngamen Antikorupsi' yang sebelumnya telah dilakukan KPK dan PT KCJ di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota.

Kepada calon penumpang di Stasiun Bogor, Saut menjelaskan pihaknya berkomitmen tetap mengawal PT KAI dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh penumpang kereta. Sebab menurutnya, kehadiran transportasi massal tersebut memberikan kontribusi bagi peradaban dan perkembangan ekonomi.

"Korupsi harus diberantas, harus dihabiskan dan harus dipenjarakan supaya transportasi dan peradaban semakin baik. Karena peradaban yang baik itu dimulai dari pembangunan lewat kereta api, itu yang terjadi di negara-negara besar," kata Saut saat memberikan sambutan di stasiun Bogor.

Selain memberikan orasi dan sosialisasi antikorupsi, mantan staf ahli Badan Intelijen Nasional itu juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 534 bagi seluruh warga Kota Bogor.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa