post image
KOMENTAR
Pihak Pertamina sempat menghentikan pengiriman pasokan BBM ke seluruh Sumatera Barat. Hal ini terjadi karena adanya pengeroyokan Operation Head Terminal BBM Teluk Kabung oleh orang sekelompok orang tidak dikenal.

Humas Pertamina Marketing Operational (MOR) I Sumbagut, Arya Yusa mengatakan penghentian operasional tersebut terjadi sejak Selasa (7/6) hingga Rabu (8/6) kemarin.

"Memang sempat berhenti karena adanya insiden pemukulan oleh orang tidak dikenal terhadap Operation Head TBBM Teluk Kabung," katanya, sesaat lalu, Kamis (9/6).

Arya menjelaskan, penghentian opeasional tersebut dilakukan demi menjaga keamanan dari seluruh pekerja yang ada di TBBM. Hal ini sembari, pihak Operation Head selaku korban pemukulan membuat laporan kepada pihak kepolisian.

"Kemarin sudah buat laporan kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Saat ini menurut Arya, suplai BBM dari Teluk Kabung ke seluruh wilayah Sumatera Barat sudah berjalan normal. Pihak pertamian kembali melanjutkan operasinal mereka setelah Kapolda Sumatera Barat memberikan jaminan terhadap keselamatan para pekerja mereka, khususnya di TBBM Teluk Kabung.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa