post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan Brilian Moktar terlihat menghadiri undangan pemeriksaan KPK di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sumut di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Senin (20/6).

Dengan mengenaka  batik berwarna merah, Ia tiba sekitar pukul 09.10 WIB dengan menggunakan kendaraan dinas miliknya. Ia sendiri sempat bertegur sapa dengan sejumlah wartawan yang berkumpul di Mako Brimob tersebut.

"Apa kabar, saya masuk dulu ya nanti wawancara," katanya.

Selain Brilian, politisi Golkar yang menjadi anggota DPRD Sumut peiode 2009-2014 Hardi Mulyono juga terlihat hadir di Mako Brimob. Berbeda dengan Brilian Mokhtar, Hardi terlihat enggan menyapa awak media. Sambil bertelepon, ia terus berjalan menuju pintu gedung utama.

Diketahui, hari ini KPK kembali memanggil sejumlah anggota DPRD Sumatera Utara untuk dimintai keterangan sebagai saksi untuk 7 tersangka baru dalam kasus dugaan suap DPRD Sumut dari Gatot Puko Nugroho. 7 tersangka baru tersebut yakni M Affan, Budiman Nadapdap, Zulkifli Effendi Siregar, Bustami, Zulkifli Husein, Guntur Manurung, Parluhutan Siregar.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa