post image
KOMENTAR
Sidak operasi pasar menjelang hari raya Idul fitri 1437 H, di laksanakan di seluruh pusat perbelanjaan terbesar di kota Binjai, Selasa (28/6).

Di awali dari pusat perbelanjaan Suzuya yang berada di pusat kota binjai, petugas gabungan yang terdiri dari Pemko Binjai, Polres Binjai, dinas kesehatan, Satpol PP, DPRD Binjai, serta dinas terkait, terus menyisir pusat perbelanjaan yang pada umumnya berisi bahan makanan serta produk roti.

Selanjutnya, sidak di lakukan di pusat perbelanjaan terbesar di kota Binjai, yaitu Binjai super mall (BSM), ratusan personel gabungan yang di pimpin langsung oleh walikota Binjai, HM Idaham, serta Kapolres binjai, AKBP M Rendra Salipu, terus menyisir lantai l yang banyak menjual produk makanan.

Di pusat perbelanjaan terbesar ini juga, Petugas gabungan tidak menemukan produk yang tidak layak konsumsi (experied).

Walikota Binjai, HM Idaham, dalam sambutannya merasa bersyukur karena tidak adanya di temukan bahan makanan yang sudah rusak.

"Kita bersyukur tidak ada di temukan produk makanan yang experied, kita akan terus melakukan evaluasi, dan akan terus kita awasi," ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, dalam sambutannya mengatakan, pentingnya kerjasama semua pihak dalam menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen.

"Pentingnya kerjasama semua pihak dalam menjaga keamanan konsumen sangat di perlukan, sampai sejauh ini belum ada kita temukan bahan makanan yang di larang beredar di tempat ini," demikian Kapolres Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa