post image
KOMENTAR
Pemandangan yang harmonis ditunjukkan oleh personel TNI dan Polri kala menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1437 H, di pelataran Lapangan Merdeka, Selasa (5/7).

Puluhan personel kedua institusi tersebut bekerja sama dan kompak memberikan hiburan 'gebug bedug' kepada masyarakat kota Medan, tepatnya di persimpangan pintu Merdeka Walk dan Hotel Grand Aston.

Menggunakan beberapa koreografi, personel TNI dan Polri tersebut berhasil membuat takjub pengunjung Lapangan Merdeka serta pengguna jalan yang lalu lalang di depannya. Ada juga pengguna jalan yang sengaja berhenti hanya sekadar melihat penampilan dari pasukan berseragam tersebut.

Bahkan anggota Satlantas Polresta Medan yang bertugas mengatur lalu lintas terlihat kewalahan dalam menjalankan tugasnya. Sepanjang penampilan 'gebug bedug' berlangsung, lalu lintas sontak lebih macet dari sebelumnya.

Terpantau personel gabungan tersebut menampilkan 'gebug bedug' menjadi dua sesi. Hal tersebut ditenggarai antusias yang tinggi dari para masyarakat yang melihatnya. Setelah penampilan sesi pertama usai, masyarakat yang menonton berteriak,"lagi pak lagi, mantap pak." Alhasil, pasukan kembali menggebugkan bedug dengan sama meriahnya.

Selain 'gebug bedug', personel gabungan dari TNI & Polri tersebut juga memekikkan takbir berulang kali. [sfj]



LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa