post image
KOMENTAR
Tiga orang bocah ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam buatan untuk proyek pembangunan jalan tol di Jalan Binjai, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Jumat (15/7). Ketiga bocah malang tersebut yakni Dio Amanda Putra (10) warga Jalan Grogol, Gang Pipit, Dusun 11 Km 12,5 Desa Purwodadi Kecamatan Medan Sunggal, Deni Saputra (8) warga Dusun 11 Km 12,5 Desa Purwodadi Kecamatan Medan Sunggal, Deli Serdang dan M Al Rasyid (10) warga ebun Baru Mulia, dusun 13 Desa Mulio Rejo.

Informasi yang diperoleh, bocah-bocah malang tersebut pada awalnya pergi ke kolam tersebut untuk mandi-mandi di tempat yang dangkal. Namun, setahu bagaimana salah seorang korban Deni berenang ke kolam yang dalam dan tenggelam. Melihat rekannya tenggelam, Al Rasyid mencoba menolong namun ikut tenggelam. Dio Amanda (abang kandung Deni Saputra) yang melihat kejadian tersebut juga mencoba menolong keduanya namun tidak sanggup dan ikut tenggelam.

Salah seorang teman mereka yang ikut ke lokasi Deksa Pasaribu (10) kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga yang langsung turun melakukan pencarian dan mengangkat ketiganya serta melarikan ke Puskesmas. Namun pihak puskesmas menyatakan para korban tidak tertolong.

Orang tua Dio Amanda dan Deni Saputra yang belum percaya dengan pernyataan pihak Puskesmas masih sempat berupaya membawa kedua anaknya ke Klinik Wina Lestar di Jalan Masjid. Namun jawaban dari medis disana juga menyatakan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya kejadian tersebut disampaikan kepada pihak kepolisian dari Polsek Sunggal, yang langsung turun untuk melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari para korban.

Atas permintaan keluarga, jenazah para korban tidak dilakukan visum dalam dan langsung dibawa pulang keluarga.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa