post image
KOMENTAR
Tabrakan keras terjadi di perlintasan kereta api km 19, jalan Dr Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, Senin (1/8). Satu unit mobil Toyota Avanza warna putih, nopol BK 1262 OH, yang di kemudikan oleh Iswadi, ringsek pada bagian depan karena tabrakan  tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi mobil dan seorang penumpangnya terlihat shock dengan kejadian yang mereka alami.

Informasi yang di peroleh medanbagus.com, kecelakaan berawal dari mobil Toyota Avanza yang melintas dari arah Medan menuju jalan Dr Wahidin. melihat palang pintu tetap terbuka, mobil Toyota Avanza terus melaju. Naas pada saat bersamaan kereta api Sri lelawangsa dari arah Medan menuju Binjai sedang melaju dan menabrak mobil tersebut.

Iswadi, supir mobil Toyota Avanza, yang beralamat di Asrama Yon Kav 6 serbu Sunggal Medan, mengaku tidak melihat kalau kereta api akan melintas.

"Kita gak tau kalau kereta api mau lewat, karena palang pintu kereta api tetap terbuka, bahkan pos penjagaan tetap ada, sayapun gak mau tertabrak," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Warno, warga sekitar mengatakan kawasan tersebut kerap menjadi lokasi terjadinya kecelakaan. Menurutnya, palang pintu perlintasan dilokasi tersebut menurutnya tidak pernah ditutup karena tidak memiliki penjaga.

"Sering kali udah kejadian disini bang, kalau warga sini okelah bang sudah tau kalau perlintasannya tidak di jaga, tapi kalau warga luar yang jarang melintas ke sini, apa mereka tau??? karena tetap terbuka palang pintu kereta api, pikirnya gak ada kereta api yang melintas," ungkapnya.

Saat ini, kasus tabrakan antara kereta api Sri lelawangsa dan mobil Toyota Avanza BK 1262 OH, di tangani oleh Satlantas Polres Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa