post image
KOMENTAR
Aneh tapi nyata, inilah pribahasa yang banyak kita dengar bila melihat sesuatu yang tak lazim pada umumnya. Seperti pohon pisang yang satu ini misalnya, tak seperti pohon pisang lain pada umumnya.

Pohon pisang milik Tuminem, warga jalan T Amir Hamzah, Pasar I, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara ini memiliki 2 cabang, 1 cabang memiliki 2 tandan buah pisang dan 2 jantung pisang, sementara, 1 cabang lagi memiliki 3 tandan buah pisang dan tiga jantung pisang dan 1 cabang lagi juga memiliki 2 tandan serta 2 jantung.

Menurut pemilik pohon pisang, Tuminem, usai menanam pohon pisang tersebut beberapa waktu lalu, dirinya mendapat mimpi. Dalam mimpi itu, Tuminem diperintahkan seorang nenek untuk membersihkan lokasi pohon pisang yang ia tanam.

"Saya sempat mimpi didatangi nenek, dia nyuruh saya membersihkan tempat lahan pohon pisang itu dari sampah dan rumput rumput yang tumbuh didekatnya," jelasnya saat ditemui, Senin (1/8).

Dikatakannya, selain diperintahkan untuk membersihkan area pohon pisang, dalam mimpi itu juga dirinya diperintah untuk memberikan sumbangan dan mengambil satu buah jeruk nipis yang ia tanam tak jauh dari tempat pohon pisang tersebut.

"Saya disuruh memberikan sumbangan, dalam mimpi itu, saya berikan sumbangan kepada nenek itu sebesar Rp 20.000, namun jeruk nipis yang diperintahkannya untuk dicabut, hingga kini belum saya cabut," ujarnya sambil mengatakan kalau ditempat lokasi pohon pisang tersebut sangat keramat dan memiliki mistis.

Sebelumnya, dilokasi pohon pisang ini juga ditemukan satu guci bekas peninggalan kerajaan Cina.

"Dulu kami juga menemukan guci peninggalan Cina dengan kondisi dibagian bawah guci bolong, namun kalau dimasukan benda, benda tersebut tidak jatuh meski dibawah guci dalam kondisi bolong atau pecah," paparnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa