post image
KOMENTAR
Seorang pengunjung yang disebut bernama Yansen (65) warga Jalan Bilal, Medan tewas setelah terjatuh di Mall Center Poin, Medan, Senin (22/8). Pria tersebut diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III mall yang terletak di Jalan Jawa tersebut. Namun sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Salah seorang saksi mata, Nisa (29) mengatakan semula ia mengira suara dari lokasi tempat pengunjung tersebut terjatuh merupakan barang yang terjatuh dari lantai atas. Namun setelah diperhatikan, ternyata yang jatuh merupakan manusia.

"Suaranya keras kali, saya pikir barang jatuh. Ternyata manusia," katanya kepada medanbagus.com dilokasi.

Insiden ini seketika memicu keramaian dilokasi kejadian. Ratusan pengunjung yang sedang berada dilokasi langsung berkerumun untuk melihat jenazah yang dalam kondisi memprihatinkan tersebut. Untuk mencegah pengunjung mendekat, sejumlah petugas satpam Center Point membentuk pagar betis. Petugas kepolisian sendiri langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap jenazah.

"Sekitar 30 menit polisi sudah datang," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memasang garis polisi di lokasi kejadian. Pihak pengelola mall juga belum bersedia memberikan keterangan seputar insiden tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa