post image
KOMENTAR
DPD Partai Golkar Sumut menggelar qurban untuk memperingati Idul Adha 1437 H dengan 14 hewan qurban yang terdiri dari 10 sapi dan 4 kambing di kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (12/9).
 
Qurban yang digelar DPD Golkar Sumut itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanta,

Dalam qurban tersebut, Setya Novanto menyumbangkan 1 ekor sapi seberat 1 ton. Ia pun mengungkapkan bahwa gelaran Qurban di Sumatera Utara ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar di luar Jakarta.

"Ini qurban yang pertama kita lakukan di luar Jakarta, Sumut menjadi yang pertama. Ini semua kita lakukan untuk masyarakat. Ini suatu hal yang sangat penting bagi masyarakat," jelasnya

Selain pertama kali dilakukan di luar Jakarta, tahun ini Partai Golkar juga telah menorehkan sejarahnya dengan menyumbangkan 162 sapi dan kambing di berbagai daerah di Indonesia.

"Qurban merupakan sejarah yang besar bagi partai golkar. Selama ini baik tingkat pusat ataupun yang lain telah menyumbangkan 162 sapi dan kambing di dalam hari ulang tahun yang ke 52," demikian Setya Novanto.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa