post image
KOMENTAR
Polresta Medan menyembelih 14 ekor lembu untuk dijadikan qurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1437 Hijriyah. Penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan di haaman Mapolresta Medan di Jalan HM Said No 1 Medan, Senin (12/9) pagi dengan dihadiri langsung oleh Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. Hj Tasha Mardiaz dan jajaran perwira Polresta Medan lainnya.

"Dengan semangat berqurban kita tingkatkan soliditas, profesionalisme dan revolusi mental guna mewujudkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, tema sentral Polri dalam Idul Adha ini kita usung dengan mengaplikasikan berbagai kegiatan di dalam tugas sehari hari," kata Mardiaz.

Kapolresta menyerahkan hewan qurban kepada Ketua Panitia Kabag Ops Kompol H.Herwansyah Putra,SH, MSi. Dan menyaksikan langsung penyembelihannya.
 Kapolresta berharap daging hewan qurban tersebut dapat disalurkan kepada keluarga besar Polri yang berhak menerimanya dan masyarakat sekitar Mapolresta Medan.

"Semoga menjadi amal ibadah yang mendapat berkah dari Allah SWT," ujarnya.

Kompol Herwansyah Putra dalam laporan panitia menyebutkan, bahwa sebanyak 14 ekor Lembu merupakan qurban dari para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polresta Medan.


Malam Takbiran Aman

Rangkaian kegiatan Pengamanan malam Takbiran Idul Adha diawali dengan gelar pasukan yang di Gelar Minggu pagi (11/9 ) diambil oleh Kapolresta Medan di wakili Wakapolresta Medan AKBP Mahedi,SH,SIK diikuti sekitar 700 personil Polresta Medan dan Polsek jajaran serta pasukan Jibom Sat Brimob Poldasu dan Sat Sabhara Poldasu.

Malam takbiran di kota Medan berlangsung aman, personil Polri telah diploting pada tempat tempat tertentu, Pawai akbar Takbiran Malam Idul Adha di Halaman Kantor Walikota Medan, hingga mengamaman tempat pelaksanaan sholat Idul Adha Senin pagi di beberapa lapangan terbuka dan mesjid mesjid di Inti kota Medan dan sekitranya.

"Alhamdulillah, kegiatan ibadah sholat dul adha berlangsung aman. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Medan yang turut aktif menjaga situasi kondusif di kota Medan. Juga terima kasih kepada Personel Polresta Medan yang telah bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab," Demikian Mardiaz.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa