post image
KOMENTAR
Walikota Binjai diwakili Sekretaris Daerah H.Elyuzar Siregar melantik 11 pejabat eselon III dan 25 pejabat eselon IV dilingkungan Pemko Binjai, Kamis (15/9) di aula Pemko Binjai.    

Pejabat yang dilantik termasuk Camat Binjai Selatan dan 11 lurah.

Walikota menegaskan, mutasi jabatan ini telah dipertimbangkan dengan matang melalui proses Baperjakat dengan tetap  berpedoman kepada peraturan yang berlaku.

Karena itu para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan bekerja dan melaksanakan tugas lebih professional.

"Untuk itu ada dua hal pokok yang  harus Saudara pedomani, pertama adalah tugas pokok dan fungsi,  dan kedua adalah peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Walikota.

Khusus kepada camat dan lurah, Walikota HM Idaham mengingatkan agar mampu menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah  dan swasta di wilayah masing-masing dan merangkul  tokoh masyarakat, tokoh agama,  lembaga kemasyarakatan  serta unsur masyarakat lainnya.

Para pejabat yang dilantik antara lain Sri Rahmawati SSos sebagai sekretaris Badan Kepegawaian Daerah  Kota Binjai, Fatimah Hanim sebagai Camat Binjai Selatan, Yun Ardi sebagai Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Binjai.

Arif Budiman Sihotang sebagai Lurah Damai, Nepi Yenti sebagai Lurah Rambung Timur, Ratno Mulyadi Catur Suharto sebagai Lurah Binjai Estate, Rendro Masetio sebagai Lurah Berngam.

Selanjutnya Ariandi Ayun sebagai Lurah Bhakti Karya, Agus Siswanto sebagai Lurah Tanah Merah, Elita Fitri sebagai Lurah Pahlawan, Iwan Hartopo sebagai Lurah Suka Ramai, Nur Aziani sebagai Lurah Cengkeh Turi, Mirjani Hanim sebagai Lurah Jati Utomo, Isa Anshari sebagai Lurah Jati Karya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan