post image
KOMENTAR
Mayoritas warga di Kecamatan Kota Matsum memilih PT. PDAM Tirtanadi sebagai perusahaan yang menyuplai air bersih ke lingkungannya.

Namun belakangan ini warga dibuat kecewa oleh PT. PDAM Tirtanadi. Sebab menurut pengakuan mereka, air bersih dari PT. PDAM Tirtanadi hanya hidup satu jam per hari belakangan ini.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga Kecamatan Kota Matsum, Miduk saat diwawancarai MedanBagus.com, Rabu (21/9).

"Hampir semua warga di sini pakai air dari PDAM bang. Belakangan ini susah kali air keluar di tempat kami. Satu hari cuma satu jam aja dikasih hidup, itupun kecil," katanya.

Miduk juga mengungkapkan bahwa setiap hari Jumat, air dari PT. PDAM Tirtanadi di Kecamatan Kota Matsum sering tidak mengalir sama sekali.

"Lebih parahnya lagi bang, hari Jumat sering gak hidup sama sekali. Kalau kami yang muslim ini jadi payah mau sholat Jumat," ungkapnya.

Atas kondisi tersebut, Miduk mewakili warga lainnya mengancam akan berunjuk rasa kepada PT. PDAM Tirtanadi.

"Kalau gini-gini terus siapa yang tahan bang. Masa untuk mandi pun kami beli air di depot. Kalau gini terus kami demo nanti itu PDAM," tandasnya.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa