post image
KOMENTAR
Polres Langkat gelar upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan dua Kapolsek, dilaksanakan di Aula Wira Setya Mapolres Langkat, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin Sik, SH, Rabu (21/9).

Kasat Reskrim Polres Langkat, yang selama ini dijabat oleh AKP Agus Sobarna Praja SH, digantikan oleh AKP Dedy Dharma SH, yang sebelumnya menjabat Panit I Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumut.

Sedangkan AKP Agus Sobarna Praja, dalam rangka melanjutkan jenjang pendidikan (sekolah).

Sementara itu, Kapolsek Bahorok AKP Darnes Habeahan,  akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Shabara Serge, dan Kapolsek Bahorok dipercayakan kepada AKP Antonius Pasta Sitepu, SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Harianboho Polres Samosir.

Selanjutnya, Kapolsek Pangkalan Susu yang dijabat oleh AKP Henry David Bintang Tobing digantikan oleh AKP Muhammad Irwansyah Saragih Se MH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Binjai di Polresta Binjai.

Sementara itu AKP Henry David Bintang Tobing, dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai Panit I unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumut.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIK, dalam arahannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan diinstitusi Polri.

"Mutasi merupakan hal yang wajar di lakukan di institusi polri, hal tersebut juga merupakan upaya dalam pembinaan karir anggota, baik kepangkatan maupun jabatan," demikian Solichin.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa