post image
KOMENTAR
Puluhan ibu ibu bersama pedagang Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Rambung, Kota Binjai, menghadang truk bertonase besar untuk tidak lagi melintas di sekitar mereka berdagang, Rabu (21/09) malam.

Guna menghalau truk yang ingin melintas, aksi ini mereka lakukan dengan nekat, seperti pasang badan berdiri di depan truk, sembari berteriak menyuruh pengemudi truk untuk mencari jalan alternatif lain.

"Cepat putar balik arah kalian, kami warga sudah lama menghirup debu  akibat pecahan aspal dan mengakibatkan lubang besar," ucap salah seorang pedagang yang bernama Ipah.

Kemarahan warga memuncak dikarenakan jalan disekitar tempat mereka berjualan hancur dan berdebu. Dinas terkait sudah mencoba memperbaiki jalan yang rusak tersebut, namun hanya di tutupi tanah bercampur batu tanpa di Aspal.

Walau harus begadang, Rencananya mereka akan terus menghadang truk truk bertonase berat untuk tidak melintas.

Jalan jamin Ginting Binjai sudah hampir dua bulan mengalami kerusakan. Rusaknya jalan diduga akibat seringnya truk truk bertonase besar melintas di jalan tersebut.

Kerusakan jalan tersebut lebih kurang hanya seratus meter, namun akibat dari rusaknya jalan tersebut, menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan, hingga memakan korban jiwa.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa