post image
KOMENTAR
Seorang pegawai Bank BCA Tomang Elok, Medan, Ely Rosida Br Tarigan (42), diduga dibunuh. Jasadnya dibuang ke perkebunan sawit kawasan Pantai Tak Gendong Dusun I Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumut.

Jasad Ely semula tidak dikenali. Perempuan itu akhirnya teridentifikasi setelah suaminya James Hendrik Suriawan Ketaren (43) datang ke RS Bayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim Medan. Dia memastikan jasad korban adalah istrinya.


Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru  Iptu Pol Boksen Surbakti membenarkan kalau jasad perempuan korban pembunuhan itu sudah diketahui identitasnya. Saat ini, mereka masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu. "Motif pembunuhan itu masih lidik. Nanti setelah kita berhasil menangkap pelakunya, baru bisa terungkap," sebut Boksen.

Jasad Ely ditemukan warga di perkebunan sawit milik warga, tak jauh dari pemandian alam Tak Gendong, Kutalimbaru, Kamis (13/10) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Ketika ditemukan, posisinya telentang, leher dan kedua tangannya terikat kain putih.

Jasad tidak dikenal (Mrs X) itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, Medan. Dua hari berselang, korban dikenali suaminya. Jasad korban rencananya dibawa ke rumah duka di Jalan Badur Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa