post image
KOMENTAR
Politisi Golkar, Wagirin Arman dilantik menjadi Ketua DPRD Sumatera Utara dalam paripurna dengan agenda Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Sumatera Utara sisa Masa Jabatan 2014-2019, di Ruang Paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Selasa (25/10).

Paripurna ini dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi dan seluruh pejabat SKPD Pemprovsu. Perwakilan Kapolda Sumut, Pangdam I/BB,  Danlantamal I Belawan dan Pangkosekhanudnas III.

Juga tampak hadir Mantan Gubernur Sumut, Syamsul Arifin dan Mantan Ketua DPRD Sumut Abdul Wahab Dalimunthe.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Utara berharap, DPRD Sumatera Utara semakin dapat bersinergi dengan Pemprpvsu dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara.

"Kami berharap sinergitas antara DPRD Sumut dengan Pemprov Sumut semakin terjalin dengan baik kedepannya dibawah kepemimpinan bapak Wagirin Arman," katanya.

Wagirin Arman sendiri mengatakan pengangkatan dirinya menjadi Ketua DPRD Sumut merupakan sebuah amanah yang akan diembannya dengan penuh tanggung jawab.

"Ini merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Mari kita membangunn Sumatera Utara ini dengan kerja keras, ikhlas dan kejujuran," ujarnya.

Pengangkatan Wagirin Arman menjadi ketua DPRD Sumut tidak terlepas dari adanya kasus hukum yang menimpa ketua DPRD Sumut sebelumnya Ajib Shah. Saat ini Ajib Shah masih mnjalani hukuman karena tersangkut kasus suap dari mantan Gubernur Sumut Gatot Puko Nugroho.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa