post image
KOMENTAR
Satu unit mobil patroli milik Polsek Mardinding, Jajaran Polres Tanah Karo terjun ke Sungai Lau Biang, tepatnya sebelum jembatan Desa Kandibata, Kacamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja empat orang warga sipil yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Karo, AKP Robiatun, kejadian bermula saat mobil patroli itu hendak menuju Kabanjahe dari Kecamatan Mardinding.

"Mobil tersebut akan diperbaiki di Kabanjahe lantaran mengalami kerusakan dan saat itu dibawa oleh mekanik," kata Robiatun, Sabtu (29/10) sore.

Hingga saat ini mereka masih menyelidiki penyebab terjunnya mobil tersebut ke sungai Lau Biang. Namun keterangan sementara yang mereka peroleh menyebutkan saat kejadian sopir sedang berupaya mengelakkan truk yang melaju kencang.

"Saat itu ada truk yang melaju kencang, karena takut terjadi tabrakan, supir langsung banting stir dan akhirnya masuk ke dalam jurang yang di bawahnya Sungai Lau Biang, korban tidak ada," katanya lagi.

Tambah Robiatun, saat ini pihak Sat Lantas Polres Karo sudah mengevakuasi mobil dan dibawa ke Kabanjahe kembali.

"Mobil sudah dievakuasi dan dibawa ke Kabanjahe untuk diperbaiki," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa