post image
KOMENTAR
Seorang Pelajar SMP di salah satu sekolah di kota Binjai yang bernama Calvin Liem (15), hanyut terbawa arus sungai, saat sedang mandi bersama sama teman temannya, Selasa (1/11) sore, sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang berhasil di himpun medanbagus.com, Kejadian berawal, saat Korban yang merupakan warga gang teratai lama No 12, lingkungan l, kelurahan pekan Binjai, binjai kota, bersama 5 orang temannya, mandi di sungai Sei Bingei Kampung Tanjung, yang tidak jauh dari rumahnya.

Di saat korban sedang mandi bersama teman temannya di sungai tersebut, tidak berapa lama teman teman korban yang berjumlah 3 orang, berteriak minta tolong kepada warga sekitar lokasi sungai tempat mereka mandi.

Beruntung, ketiga temannya dengan di bantu warga sekitar, berhasil menyelamatkan 2 orang teman mereka yang nyaris tenggelam. Namun naas bagi korban yang bernama Calvin Liem, dirinya tak bisa di selamatkan, karena tidak terlihat karena tenggelam.

Mendapat informasi adanya warga Binjai yang tenggelam disungai, Petugas BPBD kota Binjai, langsung meluncur ke lokasi tenggelamnya korban tersebut.

"Kami sedang di TKP, korban masih dalam pencarian dan belum ditemukan," ucap Surya, salah seorang Personil BPBD Binjai saat di konfirmasi Medanbagus.com, Selasa (1/11) sekira pukul 18.30 WIB.

Aparat polisi dari Polres binjai, Personil Kodim 0203/Langkat, serta di bantu warga sekitar, juga ikut membantu pencarian korban yang merupakan etnis Tionghoa.

Para Petugas dengan di bantu warga, terus menyisir sungai Sei bingei, guna mencari korban.

Hingga pukul 20.30 WIB, informasi yang di terima medanbagus.com, korban belum juga di ketemukan. Sementara pencarian korban di hentikan sementara oleh BPBD kota Binjai, hingga besok pagi guna kembali melakukan pencarian.

"Sementara kami hentikan. Tapi kami tetap menurunkan beberapa Personil untuk berjaga jaga di sekitar lokasi," jelas Surya.

Sementara itu, anggota polisi dari Polres Binjai, terus berkoordinasi dengan dinas terkait, seperti camat Binjai kota, lurah pekan Binjai, serta BPBD kota binjai.

"Selain mencari keberadaan korban, kami juga mencatat identitas korban, serta saksi saksi," ucap salah seorang Personil Polres Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa