post image
KOMENTAR
Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, Medan, SUmatera Utara merupakan salah satu jalan yang mengalami kerusakan parah di banyak titik. Di sepanjang jalan tersebut, setidaknya terdapat 3 titik besar yang mengalami kerusakan parah.

Sudah lebih dari satu tahun jalan tersebut mengalami kerusakan. Hal tersebut disampaikan salah seorang warga, Ibrahim, saat diwawancarai MedanBagus.com, Sabtu (5/11).

"Sudah lebih setahun bang jalannya rusak parah gini. Belum pernah diperbaiki," katanya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga yang biasa disapa Baim ini, Jalan Denai jarang dilewati oleh truck besar bermuatan lebih. Ia juga tidak dapat menjelaskan dengan pasti mengapa jalan itu bisa sampai rusak.   

"Kalau di Jalan Denai ini bang, mobil yang lewat kalau gak angkot, ya mobil pribadi. Jarang ada truck lewat, kalau ada truck gak bawa muatan besar," tuturnya.

Ketika hujan turun, maka Jalan Denai yang rusak dan berlubang akan tertutup air dan dapat membahayakan pengendara. Baim mengungkapkan bahwa banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh ketika jalan berlubang dipenuhi air hujan.

"Yang bahayanya kalau hujan bang, penuh lubang itu sama air. Kalau yang bukan orang sini mana tau dia di situ ada lubang besar. Jadi sering kalau malam jalan lagi sepi, orang yang bawa kereta (baca: sepeda motor) terjebak lubang dan jatuh," jelasnya.

Baim berharap Jalan Denai yang sudah kian lama mengalami kerusakan parah agar segera diperhatikan dan diperbaiki oleh Pemerintah Kecamatan Medan Denai maupun Pemerintah Kota Medan.

"Udah lama kali kami tersiksa gini bang. Kalau panas buat banyak abu, kalau hujan buat berlumpur. Ya maunya diperhatikan lah, diperbaiki. Jangan pejabat itu mau enak-enak aja," tukasnya.[sfj]    
 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa