post image
KOMENTAR
Apel kebangsaan dan kesiapan kontijensi  wilayah hukum Polres Binjai dilaksanakan di lapangan Merdeka Binjai, Rabu (9/11).

Apel diikuti danramil dan kapolsek se-Kota Binjai, babinsa  sejajaran Kodim 0203/Langkat, bhabinkamtibmas sejajaran Polres Binjai, camat dan lurah se-Kota Binjai, serta camat dan kepala desa di Kecamatan Sei Bingai, Kecamatan Binjai, Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, serta Kecamatan Hamparan Perak, kabupaten Deli serdang.

Dalam acara ini, Walikota Binjai  HM Idaham SH MSi di daulat sebagai inspektur upacara. Turut hadir  Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto,MSi (HAN), Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Sekda  H Elyuzar Siregar, serta yang mewakili Bupati Langkat dan Bupati Deli Serdang.

Walikota HM Idaham  mengingatkan kepada seluruh lurah, kepala desa, babinsa dan bhabinkamtibmas  bahwa mereka merupakan garda terdepan dalam mengatasi munculnya permasalahan sosial.

"Jatuhnya korban,  kerugian materil, kerugian moril, suasana mencekam dan trauma mendalam  sungguh merupakan biaya yang tidak dapat diukur dengan materi," kata Walikota HM Idaham.

Pada apel tersebut juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman forum tiga  pilar plus oleh Pemerintah Kota Binjai, Pemerintah Kabupaten Langkat, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Kodim 0203 /Langkat, dan Polres Binjai, yang nantinya akan diikuti sampai tingkat  terbawah masing masing institusi.

Peresmian forum tiga pilar plus guna bertujuan  mewujudkan terciptanya  ketertiban masyarakat dan keutuhan NKRI, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat di wilayah hukum Polres Binjai, dalam rangka  mendukung program pembangunan nasional.[sfj]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan