post image
KOMENTAR
Jalan Darussalam, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Petisah merupakan salah satu tempat yang memiliki sistem drainase buruk dan mengalami banjir ketika hujan turun. Oleh sebab itu, saat ini, drainase di Jalan Darussalam tersebut sedang diperbaiki.

Namun, niat baik tersebut dikerjakan dengan cara yang buruk dan cenderung asal-asalan. Air yang sedang memenuhi drainase/selokan, ditumpahkan ke badan Jalan Darussalam.

Menurut pantauan MedanBagus.com, hal tersebut dilakukan agar pekerjaan cepat selesai tapi dengan mengesampingkan aspek kebersihan dan keselamatan pengendara. Jalan Darussalam tersebut dipenuhi air yang bercampur dengan lumpur. Jalanan licin dan mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Seperti yang dikatakan oleh Tri Irawan, warga yang berdomisili di Jalan Darussalam. Ia mengatakan bahwa sejak awal pengerjaan, para pekerja membuang air yang ada di selokan ke badan jalan.

"Semenjak musim hujan ini, selokannya memang terus penuh isinya bang. Dari awal, yang kerja memperbaiki selokan ini buang air yang ada di selokan itu ke jalan. Niatnya baik bang, tapi janganlah caranya asal-asalan," katanya saat diwawancarai MedanBagus.com, Selasa (15/11) malam.

Sedangkan Irma Wulandari, pengendara sepeda motor yang kebetulan sedang berhenti di pinggir jalan mengatakan bahwa dirinya kerap merasa takut saat melewati Jalan Darussalam yang drainasenya sedang dalam perbaikan itu.

"Ngeri kali bang, banyak air dan lumpur, licin kali jalannya. Asal lewat sini takut jatuh," tukasnya.[sfj]   

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa