post image
KOMENTAR
Dekan Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen, Martin Simangunsong nyaris terlibat adu jotos dengan Kabagsumda Polrestabes Medan, Jumat (19/110. Peristiwa ini terjadi di halaman Mapolrestabes Medan di Jalan HM Said.

Martin Simangunsong yang saat itu terlihat berjalan bersama rekannya Haposan Siallagan menuju mobil mereka, didatangi oleh Sony Siregar.

"Apa lagi amang?," kata Sony.

Pertanyaan Sony ini terlihat hanya dijawab datar oleh Martin yang didampingi Haposan.

"Udah kami dah mau pulangnya ini. Udah nggak ada apa-apa," kata Martin yang terlihat mulai diajak bergerak menuju mobil jenis Avanza yang menunggu mereka oleh rekannya Haposan Siallagan.

Saat itulah tiba-tiba, Martin terpancing emosi sambil membentak Sony yang tampak tetap tenang.

"Banyak kali cakap kau, mainlah kita ayok. Sok hebat pula kau!!," ujarnya sembari mencoba mendekati Sony.

Namun hal tersebut urung karena Martin ditarik oleh rekannya masuk ke mobil berlogo Universitas HKBP Nommensen yang langsung membwa mereka pergi.

Meski tidak sempat adu jotos, namun hal ini sempat menjadi tontonan sebagian polisi dan wartawan yang masih berada dilokasi usai meliput acara pemusanahan narkoba. Kuat dugaan peristiwa tersebut karena buntut proses hukum yang sedang terjadi antara Martin dengan Sony.

Martin Simangunsong saat ini berstatus sebagai tersangka setelah diadukan oleh Kompol Sony kepada polisi dengan tuduhan melakuan penghinaan dan memakinya saat terjadinya aksi tawuran antar mahasiswa Universitas HKBP Nommensen pada Selasa (28/6) lalu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa