post image
KOMENTAR
Genderang perang anti Narkoba terus di gaungkan di seluruh Indonesia. Segala daya upaya terus di lakukan Pemerintah indonesia untuk mengusir narkoba dari negara tercinta kita ini.

Seperti yang di lakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, terus berusaha mengusir benda haram tersebut dari kota binjai.

Setelah sehari sebelumnya BNNK Binjai mengobok obok BPBD kota Binjai, kini giliran Kodim 0203/Langkat yang menjadi tujuan selanjutnya Tes Urin yang di lakukan oleh mereka, Rabu (23/11).

Sedikitnya 120 Prajurit dari Kodim 0203/Langkat, di minta untuk mengikuti tes Urin yang di gelar di Makodim 0203/Langkat, di jalan Sudirman Binjai. Tes Urin digelar dalam rangka berbenah di tubuh TNI.

Kodim 0203/Langkat, yang di wakili oleh Kasdim, H Tanjung, berjanji akan melaksanakan perintah Presiden Indonesia, yaitu Perang terhadap Narkoba.

"Mari kita bekerjasama untuk memerangi narkoba dari kota Binjai. Kalau kita semua kompak untuk memerangi narkoba, yakinlah narkoba akan hilang dari kota Binjai," ungkapnya dengan penuh semangat.

Di tempat yang sama, Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh prajurit, untuk selalu menjaga nama baik kesatuan.

"Mari secara bersama kita berantas narkoba. Hal ini bukan menjadi tugas BNN dan Polri saja, tetapi menjadi tugas TNI juga. Semua elemen harus bersatu untuk mengusir narkoba," ucapnya.

Sementara terus memaparkan materi yang ada, Personil BNNK Binjai juga terus memeriksa Urin Urin para prajurit dari Kodim 0203/Langkat.

"Alhamdulillah semua negatif. Ini memang yang kita harapkan semuanya. Semoga kedepannya terus di pertahankan dan tidak ada yang menkonsumsi narkoba, ucap Safwan Khayat saat di konfirmasi medanbagus.com apakah ada yang menkonsumsi narkoba dari hasil tes Urin tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa