post image
KOMENTAR
Dalam tausyiah dan orasi keagamaan yang digelar di Masjid Agung, Medan, Jumat (25/11), ratusan umat Islam yang tergabung dalam Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut kembali menonton video penistaan agama Islam yang dilakukan Ahok di Kepulauan Seribu dan video dokumenter aksi 411.

Sekretaris GAPAI Sumut mengatakan, pemutaran video penistaan agama Islam yang dilakukan Ahok saat berada di Kepulauan Seribu bertujuan untuk membakar semangat umat Islam dalam membela agamanya.

"Tujuan pemutaran video penistaan agama yang dilakukan Ahok di Kepulauan Seribu itu untul membakar semangat membela Islam. Kita kilas balik ada hal yang aneh dan ada pelanggaran hukum penistaan agama oleh Ahok," katanya.

Sedangkan pemutaran video dokumenter aksi 411 bertujuan untuk memperdalam referensi umat Islam Sumatera Utara dalam menjalankan perjuangan bela Islam berikutnya.

"Dan video dokumenter aksi 411 menampilkan upaya yang dilakukan umat islam kemarin akan menjadi referensi kita untuk perjuangan mendatang," demikian Eka.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa