post image
KOMENTAR
Jalanan ibukota, terutama di kawasan Menteng menuju arah Jalan M.H Thamrin- Jenderal Sudirman mendadak macet, Minggu pagi (4/12).

Kondisi ini lantaran adanya kegiatan "Kita Indonesia" yang dihadiri massa gabungan parpol pendukung pemerintah Jokowi-JK seperti Golkar, Partai Nasdem, Hanura, dan PPP. Sebuah panggung besar terpasang persis di depan Grand Hyatt, Bundaran Hotel Indonesia yang merupakan area CAR Free Day.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, mulai dari Dukuh Atas, Masjid Sunda Kelapa, Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokroaminoto yang menuju Bundaran HI macet parah karena bus-bus pengangkut massa terparkir di pinggir jalan.

Warga yang datang untuk CFD terpaksa mengalah karena massa aksi yang diinsiasi Aliansi Kebangsaan Indonesia ini menutup Jalan Sudirman. Terlihat beberapa warga harus menghentikan laju larinya karena tersendat massa Kita Indonesia.

Dari atas panggung utama acara terlihat para pimpinan parpol pendukung pemerintah seperti Surya Paloh, Setya Novanto, Djan Faridz, dan beberapa politisi lain serta Wakil Ketua MPR Osman Sapta.[sfj/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa