post image
KOMENTAR
Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) ikut meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum mereka terkait adanya temuan bom di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/12) lalu. Peningkatan kewaspadaan dilakukan dengan penyuluhan, patroli, serta penjagaan pengamanan pada objek-objek vital di seluruh Sumatera Utara.

"Minggu ini petugas Kepolisian sudah mulai mengamankan tempat ibadah seperti Gereja dan tempat-tempat ibadah lainnya," ucapnya via seluler, Senin (12/12).

Peningkatan pengamanan ini juga menurut Rina dilakukan secara khusus pada gereja-gereja yang akan menjadi tempat pelaksanaan natal.

"Sudah kami siagakan petugas untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Serta kami juga akan mengamankan Masjid dan objek-objek vital yang ada di Sumut,"

Meneruskan arahan dari Kapolri dan Kapolda Sumut, Kombes Rina mengatakan seluruh jajaran Polres hingga Polsek sudah diperintahkan mulai melaksanakan peningkatan pengamanan tersebut.

"Semua anggota polisi yang ada di Sumut, baik di Polrestabes Medan maupun di Polres-polres lainnya. Agar meningkatkan kewaspadaan terkait ditemukannya bom di Bekas. Apalagi ini sudah mendekati Natal dan pergantian tahun," demikian Kombes Rina.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa