post image
KOMENTAR
Empat orang siswa dikabarkan hilang di kawasan wisata Air Terjun Satu Hati, Sibolangit, Deli Serdang. Informasi dari Camat Sibolangit, Amos Karo-karo menyebutkan keempat siswa tersebut diketahui hilang setelah tidak kembali mengambil sepeda motor mereka yang terparkir tak jauh dari pintu masuk lokasi wisata tersebut.

Untuk mengetahui kabat keempatnya, pihak kecamatan, Koramil dan masyarakat langsung melakukan pencarian namun hingga malam ini belum membuahkan hasil.

"Mereka masuk ke lokasi wisata air terjun sekitar jam empat (16.00 WIB). Menurut informasi, mereka mau mengadakan kegiatan," kata Amos Karokaro, lewat selukernya, Senin (12/12) malam.

Data yang disampaikan keempat siswa tersebut yakni siswa yang duduk di bangku kelas X-11 di SMA Negeri 2 bernama Alfi, Putra, Reza dan Faris.
Mereka datang ke lokasi untuk melakukan survei di lokasi wisata Air Terjun Satu Hati, Sibolangit, untuk sebuah kegiatan.

"Mereka kami duga kesasar. Mereka berempat itu tidak melapor di pos depan. Seharusnya, bagi yang mau masuk, melapor dulu," ungkap Amos.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa