post image
KOMENTAR
Solidaritas untuk warga Aleppo Suriah terus di lakukan warga di berbagai daerah di Indonesia. Di kabupaten Langkat, sejumlah warga menggalang dana bantuan di simpang simpang Lampu Merah, Selasa (20/12).

Sejumlah warga di kabupaten Langkat, menggalang dana bantuan untuk rakyat Aleppo Suriah. Dengan membawa kotak kardus dan menempelkan foto warga Aleppo yang menjadi korban perang, warga mendatangi para pengguna jalan yang melintas.

Aksi solidaritas untuk warga Aleppo ini sudah di lakukan sejak hari minggu kemarin. Aksi ini bertujuan untuk menggalang dana bantuan bagi warga Aleppo Suriah, yang menjadi serangan Iran dan Rusia.

Seperti yang di katakan oleh Firman, salah seorang yang ikut menggalang dana mengatakan, rencananya seluruh sumbangan yang terkumpul akan di donasikan ke Lembaga Palang Merah Internasional.

"Kami berencana menyalurkan sumbangan ini melalui Palang Merah Internasional untuk bisa di salurkan ke Aleppo Suriah. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan penderitaan warga Aleppo yang menjadi korban perang," harapnya.

Mereka juga mengecam banyaknya korban jiwa di Aleppo, dan berharap kepada Pemerintah Indonesia untuk turut andil dalam menghentikan peperangan yang menelan korban jiwa warga Sipil di Aleppo Suriah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa