post image
KOMENTAR
Walikota Binjai HM Idaham, yang hadir dalam penggerebekan di Yayasan Kasih Anugerah Bangsa, sempat naik pitam di buat oleh tingkah pemilik Yayasan, Sempurna Tarigan.

Hal itu karena dirinya mendengar dari sebagian pasien yang dirawat, tentang adanya perilaku yang tidak manusiawi di lakukan oleh Pihak yayasan, dalam hal ini pengawas Yayasan yang juga di rekrut dari para pasien, dan di jadikan algojo oleh mereka.

"Ada hal yang secara sensitif ingin kita lakukan disini. Mari kita Assesment mereka di luar dari lokasi ini. Kita akan letakkan mereka para pasien di mess yang akan kami sediakan," ucap Idaham.

"Kita berdiskusi, kita bangun komunikasi yang baik. Jangan ngotot seperti ini, kalau kita semua bisa kooperatif, tentu hal ini akan bisa kita selesaikan," tambah walikota Binjai.

Lanjut Walikota Binjai, pasien yang melakukan rehabilitasi di yayasan Kasih Anugerah Bangsa adalah para pasien yang ingin di sembuhkan, dan amanat dari orang tua atau keluarga pasien.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemko Binjai, Nani Sundari, yang hadir pada penggerebekan tersebut, juga gerah dengan pemilik Yayasan yang terus ngotot dan terkesan ingin menang sendiri.

"IPWL Yayasan Kasih Anugerah Bangsa akan kami cabut, karena tidak sesuai dengan prosedur," ucapnya singkat.

Atas kesepakatan bersama, akhirnya pemilik Yayasan Kasih Anugerah bangsa, Sempurna Tarigan, di bawa ke Polres untuk di mintai keterangan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa