post image
KOMENTAR
Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Binjai, Eddy Aswari, kunjungi Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, Kamis (5/1) siang.

Pada kesempatan itu, Eddy Aswari meminta kepada Kapolres Binjai agar terus melanjutkan proses hukum dan terus menggali barang bukti yang di duga belum di temukan prihal kasus Yayasan Kasih Anugerah bangsa yang beralamat di jalan Letjend Jamin Ginting, kelurahan Pujidadi, Binjai Selatan, yang di gerebek petugas gabungan sekitar sepekan yang lalu.

"Ungkap dan tuntaskan kasus hukum tentang dugaan pemurtadan di panti rehabilitasi Yayasan Kasih Anugerah Bangsa," ungkap Eddy Aswari saat di temui medanbagus.com di Mapolres Binjai.

"ICMI Meapresiasi Polres Binjai, khususnya Kapolres Binjai, yang sudah berhasil  mengungkap tindak kejahatan yang di lakukan oleh Yayasan Kasih Anugerah Bangsa, dan menyegelnya karena tidak adanya ijin operasional yayasan tersebut," sambungnya.

Eddy Aswari juga mengatakan, ICMI kota Binjai siap mengawal proses hukum kelima tersangka dalam kasus kekerasan yang di lakukan oleh pasien Yayasan Kasih Anugerah Bangsa.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, menyambut baik dan meapresiasi kedatangan ketua ICMI kota Binjai.

"Terima kasih atas kedatangan ketua ICMI kota Binjai. Percayalah, kami akan memproses para pelaku sesuai proses hukum yang berlaku di negara kita," tegas Kapolres.

Kedatangan ketua ICMI kota Binjai di ruang Kapolres Binjai juga, juga di dampingi oleh Kasatreskrim Polres Binjai AKP Ismawansa.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa