post image
KOMENTAR
Seorang terduga pengedar narkoba yang disebut bernama Jul Batubara, sekarat setelah melompat dari gedung Wisma Syailendra, di Jalan Syailendra kawasan Pringgan, Medan, Jumat (13/1). Aksi nekad ini ia lakukan untuk menghindari petugas yang melakukan penggerebekan di wisma tersebut.

Dengan memanfaatkan lobang pada lantai 1, ia berharap lolos dari kejaran petugas. Akan tetapi akibatnya fatal, ia terjatuh dan sekarat dengan luka pada bagian kepala, bahkan tidak sanggup untuk bangkit kembali. Petugas sendiri langsung membawa terduga pengedar tersebut untuk mendapat pertolongan di RS Bhayangkara, Medan.

Salah seorang saksi mata, Pendi Napitupulu (60) mengatakan awalnya mereka mengira warga tersebut terjatuh karena tidak segaja. Namun beberapa waktu, sejumlah petugas kepolisian menyusul datang kebawah dan disusul dengan masuknya mobil ambulance dari RS Bhayangkara.

"Setelah nampak polisi baru kami tau ada penggerebekan. Dia lompat berarti dari lobang ada di lantai 1 itu yang bisa langsung nampak kebawah," katanya dilokasi.

Kejadian ini langsung mengundang perhatian warga yang kemudian berkerumun dilokasi. Akibatnya, Jalan Syailendra sempat sulit dilalui. Pihak kepolisian sendiri belum merinci mengenai penggerebekan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa