post image
KOMENTAR
Sebanyak 68 Personil di jajaran Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu menerima Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Untuk memberi semangat kepada para Personil yang mendapat Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto. SH. Sik. MH, mengadakan Syukuran kenaikan Pangkat, yang di gelar di Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, jalan Soekarno-Hatta Binjai.

Acara Syukuran di gelar setelah para Personil Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, melaksanakan upacara kesadaran nasional yang di pimpin langsung oleh AKBP Nugroho Tri Nuryanto. SH. Sik. MH.

"Bagi personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya menegaskan untuk tidak berleha leha dan tidak nyantai dalam bekerja," tegas Perwira Menengah yang yang sangat Familiar ini.

Lebih lanjut di katakan Perwira menengah yang akrab di sapa Nugie, semoga kedepannya para Personil yang menerima kenaikan pangkat, bisa lebih bersemangat lagi dalam bekerja, dan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya bisa diselesaikan dengan cepat, tepat dan baik.

"Bagi personel yang masih tertunda dalam kenaikan pangkatnya, agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga Insyaaallah  pada periode kedepan (berikutnya) bisa naik pangkat," harapnya.

"Selamat kepada para Personil yang telah mendapat kenaikan pangkat. Kedepan Brimob Polri Makin Jaya. Salam Brigade!!!!" Demikian Nugroho Tri Nuryanto.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa