post image
KOMENTAR
Tim Opsnal satresnarkoba Polres Langkat, mengamankan seorang perempuan yang di duga menyimpan dan menguasai narkoba jenis ganja, Selasa (17/1) sore.

Perempuan tersebut bernama Fatmawati (45), seorang ibu warga jalan Tanjung, Dusun lll Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Fatmawati diamankan di rumah keluarganya yang bernama Zainuddin alias Edi, yang beralamat di Jalan Tanjung, Dusun lll Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Bersama pelaku, petugas Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik warna hitam yang di dalamnya terdapat dua bungkus kertas koran berukuran besar berisi ganja, dan sebungkusnya lagi juga berisi buku tulis yang di dalamnya terdapat ganja. Dua buah kotak kaleng rokok Dji Sam Soe, serta sebuah timbangan duduk warna oranye merk Tanita.

Pelaku di amankan aparat kepolisian berkat informasi dari masyarakat yang melaporkan adanya seorang pria bernama Zainuddin alias Edi, yang memiliki narkoba jenis ganja.

Mendapat laporan dari warga, tim opsnal Satresnarkoba Polres Langkat langsung menuju TKP, dan langsung melakukan penggerebekan di sebuah rumah milik Zainuddin alias Edi.

Saat di lakukan penggerebekan, sang pemilik rumah tidak berada di tempat, dan hanya Fatmawati yang sedang berada di dalam rumah. Dengan di saksikan Kepala Lingkungan setempat, petugas kepolisian menggeledah rumah Zainuddin alias Edi, dan berhasil menemukan barang bukti yang ada.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Fatmawati akhirnya di gelandang ke Mapolres Langkat, guna menjalani proses lebih lanjut.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, melalui Kasatnarkoba Polres Langkat AKP Supriadi Yantoto, saat di konfirmasi, Selasa (17/1) sore, membenarkan penangkapan itu.

"Pelaku kita amankan dirumah keluarganya, dan kita akan terus melakukan pengembangan. Untuk pelaku akan di persangkakan melanggar Pasal 114 subs 111 UU No 35 Tahun 2009, dengan ancaman paling singkat 5 tahun, dan paling lama 20 tahun," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa